Sabtu, 28 Januari 2012

Single Kedua Cherry Belle Dijadilkan Judul Film


JAKARTA, (PRLM).- Sukses yang diraih girl band Cherry Belle terus berlanjut. Selain makin menancapkan cakarnya di dunia musik, Cherry Belle juga merambah seni akting. Bertepatan dengan rampungnya single kedua berjudul "Love is You", Cherry Belle pun langsung melakukan shoting film layar lebar dengan judul yang sama.

"Sudah sebelas hari, kita mengikuti pengambilan gambar untuk keperluan film layar lebar. Sebagian besar lokasi shoting memang di Jakarta. Jadi tidak terlalu merepotkan. Walau begitu, ini pengalaman pertama bagi personel Cherry Belle. Seru saja, soalnya ada badai dan hujan," tutur Annisa, salah satu personel Cherry Belle.

Selain Annisa, personel lainnya Angel, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda sangat senang bisa bermain film layar lebar. Secara jujur, mereka mengaku tidak punya latang belakang akting. Mereka mengawali karir sebagai penyanyi. Jadi saat main film "Love is You", mereka sekalian belajar akting.

“Kita semua sedang belajar. Kita didirect oleh kak Hany S. Saputra. Jadi kali ini Cherry Belle lebih dididik dan lebih punya perasaan. Mellow-mellow gimana gitu dech,” papar Angel.

Menurut Annisa, film "Love is You", ceritanya tidak jauh tentang percintaan. Mungkin cerita percintaan masih disukai penonton. "Apalagi yang main film ini adalah personel Cherry Belle, jadi diharapkan para penggemarnya bisa menonton. Intinya soal cinta tapi yang lebih universal. Kalau mau ltahu ebih lanjut ditunggu ya di bioskop,” kata Anisa lagi.

Rencananya film ini dirilis sekalian dengan single kedua Cherry Belle. Mungkin pada 27 Februari 2012 yang bertepatan dengan hari ulang tahun Cherry Belle. Kalau dianggap kurang pas, pilihannya bisa pada hari Valentine tanggal 14 Februari. Tapi Cherry Belle menyerahkan semuanya kepada produser, kapan dirilisnya," tambah Angel.(Mun/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar