Sabtu, 28 Januari 2012

Cherry Belle Semakin Menjauhi Media


JAKARTA, (PRLM).- Jadwal manggung girl band Cherry Belle makin padat saja. Bahkan dalam satu hari, mereka bisa tampil di tiga tempat. Fisik mereka tentu saja sangat terkuras. Akibatnya, untuk melayani wawancara media massa saja, mereka kadang tidak punya waktu. Seusai mangung mereka beralasan butuh istirahat. Sementara sebelum beraksi, mereka tidak mau diganggu karena ingin fokus. Kesannya, mereka mulai menjauhi media.

“Kesibukan Cherry Belle belakangan ini memang cukup padat.Tapi segala sesuatu kita jalani dengan maksimal dan tidak mau mengorbankan yang lainnya. Mohon maaf saja, kalau sekarang kita agak sulit ditemui. Kadang kita ingin fokus untuk persiapan tampil. Demikian juga seusai tampil kita butuh istirahat," kata Angela yang mewakili Cherry Belle.

Selain diperkuat Angela, girl band Cherry Belle beranggotakan Cheryl, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Dental, dan Anisa. Aksi mereka kini sudah bisa menyaingi girl band lainnya. Sembilan cewek cantik itu, bahkan sempat menyabet beberapa penghargaan di beberapa event musik. Walau begitu mereka tidak merasa besar kepala.

Menurut Angela, personel Cherry Belle tetap ingin belajar mempedalam ilmu musik. Dan yang lebih penting lagi, Cherry Belle tidak ingin membuat penggemar jadi cepat bosan. Mereka berjanji tetap kreatif. Dalam waktu dekat juga, Cherry Belle akan membuat video klip terbaru dengan gaya yang berbeda dengan sebelumnya. "Kita juga akan memberi kejutan untuk penggemar. Rencananya kita akan menggarap film layar lebar. Dunia akting bagi kita bukan barang aneh, karena pernah juga bermain di FTV," katanya.(Mun/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar