Sabtu, 28 Januari 2012

Cherrybelle Main Film Lho!


Jakarta - Wah, tak lama lagi aksi Cherrybelle di film layar lebar bakal ditonton banyak orang. Girlband yang berisikan gadis-gadis cantik ini telah merampungkan syuting untuk film yang diberi titel Love is You.


Cherrybelle, yang memiliki personil Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda ini, juga telah merilis sebuah single yang diberi titel yang sama dengan film terbaru mereka.

"Kita baru mengeluarkan single ke-2 kita, Love is You, dan mempersiapkan layar lebar. Jadi kebetulan kita sudah syuting (selama) 11 hari. Semoga hasilnya memuaskan," kata Gigi, ditemui di sela-sela perayaan hari ulang tahun Indosiar di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Rabu (11/1) malam.

Meski tak merinci, dengan kompak para personil girlband ini mengaku mendapatkan berbagai pengalaman menarik di lokasi syuting, seperti bermain air atau badai hujan.

Setidaknya Gigi menjelaskan, "Kali ini Cherrybelle lebih didik lebih punya perasaan. Mellow-mellow gimana gitu."

"Intinya soal cinta tapi yang lebih universal, dan ceritanya lebih yang ke universal. Kalau mau lebih lanjut, ditunggu di ya di bioskop," Angel, menambahkan.

Kembali dengan kompak, Cherrybelle menyatakan, film perdana mereka bakal dirilis pada 14 Februari atau saat perayaan Valentine`s Day. Namun juga direncanakan dirilis pada 27 Februari, bertepatan dengan hari jadi Cherrybelle. [EL]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar