Jumat, 13 Januari 2012

Cherrybelle Temui Kesulitan dan Badai di Film Perdananya


Girlsband yang kini sedang naik daun Cherry Belle memulai debutnya sebagai pemain film lewat Love Is You. Di film yang diarahkan oleh Hanny R Saputra itu Cherry Belle akan berperan sebagai diri mereka masing-masing.

Dunia akting sebenarnya bukan hal baru bagi grup yang beranggotakan Cherly, Anisa, Felly, Angel, Gigi, Christy, Ryn, Devi, dan Wenda itu. Pasalnya mereka sempat berakting di film televisi (FTV). Namun kesulitan ternyata tetap di temui oleh grup yang tenar lewat single 'Dilemma' itu.

“Kesulitan sudah pasti ada ya, karena kan dari awal kita memang penyanyi, dan sekarang kita harus bisa akting. Untungnya kita ada latihan dulu sebelum syuting. kita reading selama 10 hari jadi pas hari H nya udah ngga kaget lagi,” jelas Anisa saat di temui di Lokasi syuting Love Is You di Apartemen Regatta Jakarta Utara (10/1).

Di film perdananya ini Cherry Belle juga menemui beberapa kejadian seru. Salah satunya saat hujan disertai angin mengganggu proses syuting yang kini telah masuk hari kesepuluh.

“Jadi kita sempet keganggu badai, kejadiannya sebelum kita mulai syuting, kita semua panik dan kita turun kebawah dari lantai 12 lewat tangga sampai ke lantai 3. Kita semua naik tangga karena takut kalau lewat lift. Tapi untung nya kita ngga di bawah, karena di bawah lebih parah lagi badai nya, tapi ngga sampai kenapa-kenapa kok,” ungkap Cherly.

Love Is You yang memulai proses syutingnya pada 1 Januari itu rencana juga akan dijadikan sebagai promo untuk single keduanya yang memiliki judul sama. Filmnya sendiri direncanakan tayang pada Maret 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar