Senin, 16 Januari 2012

Cherrybelle Berpetualang Dalam "Chibi Chibi Burger"

JAKARTA, (PRLM).- Memasuki tahun baru 2012, ANTV hadir dengan beberapa program baru yang lebih variatif. Di tengah maraknya hiburan televisi yang makin beragam, ANTV mencoba memberikan banyak pilihan. Di antara program baru yang menghiasi layar ANTV adalah "Chibi Chibi Burger".

Program reality show petualangan yang dibintangi oleh girl band “Cherrybelle” ini akan menghibur pemirsa dengan keceriaan dan kelucuan dari masing-masing anggotanya. Anggota Cherrybelle akan berpertualang dan diberikan tantangan pada setiap episodenya seperti merawat orang utan, membantu upacara kematian di Toraja dan sebagainya. Program berdurasi 60 menit ini akan dikemas dengan gaya semi dokumenter dan dilengkapi testimony dar para anggota Cherrybelle mengenai tantangan yang diberikan. Seperti apa sih petualangan yang akan dilakukan oleh Cherrybelle? Saksikan CHIBI CHIBI BURGER setiap hari setiap hari Rabu pukul 19.00 WIB.

Program lainnya, "Trix", yakni program reality show yang dikemas dalam bentuk sulap profesional, dengan trik-trik yang mengejutkan, menegangkan, dan mendapat histeria dari orang yang ‘dikerjai’. Materi trik di Program "Trix" digawangi oleh Tim "Trix". Tim "Trix"- yang terdiri dari pesulap-pesulap muda bertalenta - melakukan briefing, koordinasi dan blocking trik sulap sebelum melakukan eksekusi dengan target ‘korban’ masyarakat umum.

Variasi kreatifitas "Trix" yang dihadirkan seperti kepala ‘putus’, tangan ‘terpotong’ , perut ‘terbelah’ dan banyak lagi, adalah sebuah trik sulap atau tipuan sulap tingkat tinggi dan hanya dilakukan oleh professional, akhirnya akan diketahui oleh sang ‘korban’ sebagai sebuah hiburan semata. Dengan dua macam kreativitas eksekusi, yaitu kamera tersembunyi dan talent tersembunyi, kehadiran "Trix", program yang berdurasi 1 jam ini diharapkan dapat memuaskan pemirsa yang menyukai hiburan yang mengusung adrenalin tinggi. (Mun/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar