Kamis, 05 Januari 2012

Awal Tahun, Ada Cherrybelle Sampai Jupe di ANTV

Kapanlagi.com - Di bulan Januari 2012 ini atau bertepatan dengan awal tahun baru, stasiun televisi ANTV kembali menayangkan program-program menarik. Isinya pun lebih variatif di tengah banyaknya program acara yang beragam.
Di antara program tersebut adalah CHIBI CHIBI BURGER yang merupakan program Reality show petualangan yang dibintangi oleh girlband Cherrybelle. Anggota Cherrybelle akan berpetualang dan diberikan tantangan pada setiap episodenya seperti merawat orang utan, membantu upacara kematian di Toraja dan sebagainya. Program berdurasi 60 menit ini akan dikemas dengan gaya semi dokumenter dan dilengkapi testimony dari para anggota Cherrybelle mengenai tantangan yang diberikan. Programnya sendiri ditayangkan setiap hari setiap hari Rabu pukul 19.00 WIB.

Selain itu ada 3 wanita cantik yang membawakan acara berjudul TRIANGELS. Acara ini merupakan talkshow komedi yang terinspirasi oleh CHARLIE’S ANGELS. Program ini dipandu oleh Julia Perez, Deswita Maharani dan Melaney Ricardo sebagai Angels dan Voice Over bernama Mas Tri. Serunya para angels dan bintang tamu dalam menerima perintah Mas Tri akan bisa disaksikan setiap Rabu pukul 22.30 WIB.

Bertambahnya program pilihan untuk pemirsa ANTV ini diharapkan bisa memberikan hiburan yang baik serta mendidik untuk keluarga di Indonesia. “Di tahun 2012 ini kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan banyak pilihan program untuk pemirsa setia ANTV’," ujar Direktur Utama ANTV, Dudi Hendrakusuma kepada wartawan, Selasa (3/1).

Selain acara di atas beberapa program acara lainnya adalah. GOWES yang dibawakan presenter wanita yang sudah teruji dalam program adventure yaitu Septia yang juga mantan pembawa acara JEJAK PETUALANG dan PETUALANGAN LIAR. Program GOWES dapat disaksikan setiap hari Kamis pukul 09.00 WIB. Lalu juga ada program reality show berjudul THE TRIX setiap Selasa pukul 21.00 WIB dan KISAH DARI LANGIT setiap Kamis & Jumat pukul 20.00 WIB.( (kpl/adt/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar