Rabu, 09 Mei 2012

Pantaskah SMASH dan Cherry Belle Tampil di Showcase Jay Park?


Kapanlagi.com - Hari ini, tanggal 10 Mei 2012, Jay Park, penyanyi Korea yang memiliki kelas internasional akan mengadakan showcase di Balai Sarbini, Jakarta. Para JWalkerz (sebutan fans Jay Park) menyambut idolanya di Indonesia sejak kemarin pagi dengan sangat antusias. Berbagai atribut pun telah mereka siapkan untuk menyaksikan showcase ini.
Namun ternyata tak hanya JWalkerz yang bahagia menyambut showcase ini. Pasalnya, bukan cuma Jay Park, acara yang bekerja sama dengan SCTV tersebut juga mengajak grup lokal seperti SMASH dan Cherry Belle. Kedua grup ini juga akan tampil memeriahkan acara ini.

Maka twitter hari ini pun segera didominasi oleh para JWalkerz dan Smashblast. Dalam sekejap, sekitar pukul 11:30, topik 'Jay Park' segera masuk ke jajaran trending topik Indonesia. Menyusul kemudian di bawahnya, hashtag #SMASHJAYPARK juga menjadi trending topik di Indonesia.


Sepertinya Smashblast tak ingin menggunakan trending yang sama dengan para JWalkerz. Tentu saja, fans Cherry Belle juga tak kalah heboh dan bahkan sempat menduduki posisi trending yang lebih tinggi dari 'Jay Park', dengan #ChibiJayPark.


Sementara itu perdebatan masih terjadi di twitter. Para fans Jay Park masih mempertanyakan apakah SMASH dan Cherry Belle pantas tampil sepanggung dengan Jay Park. Bagaimana JWalkerz, Smashblast dan Twibi maupun Twiboy, apakah artis-artis ini cocok sepanggung di Indonesia? (kpl/rzm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar