Kamis, 17 Mei 2012

Cherrybelle – Konser Istimewa Jay Park

Tahun 2012 ini makin banyak musisi luar negeri yang menggelar konsernya di Indonesia, musisi dari berbagai genre-pun sukses menghibur ribuan penggemarnya di sini. Demam K-Pop yang juga sedang melanda penikmat musik di Indonesia, membuat para promotor juga memperhitungkan mendatangkan artis-artis dari Korea, seperti BEAST dan Super Junior. Yang paling baru, Jay Park baru saja menggelar showcase-nya di Balai Sarbini, kemarin (10/5) sore. Istimewanya, Chibi tampil menjadi pengisi acara di konser yang bertajuk Konser Istimewa Jay Park.

Ratusan Jaywalker sudah memenuhi lobby utama Balai Sarbini sejak siang hari, mereka tidak sabar melihat penampilan memukau dari pemilik album 'New Bree' ini. Mereka baru bisa masuk sekitar 1 jam sebelum acara. Selain Jaywalker, Chibi juga sangat antusias untuk perform mereka di konser Jay Park, “Bisa dapetin kesempatan ini tuh seneng banget. Jadi pengisi acara di konser artis international itu sebuah kehormatan dan kebanggaan buat kami,” Christy.

Jay Park membuka konsernya dengan free style dance yang langsung disambut meriah oleh para Jaywalker. Selain Cherrybelle, konser yang juga disiarkan langsung oleh SCTV ini juga menampilkan SM*SH sebagai pengisi acara. Bener apa yang dibilang Gigi, bahwa Jay Park memang punya kualitas international, tujuh buah lagu ia bawakan dengan sangat baik dan berhasil menghibur semua yang datang dan yang menonton di rumah.

Cherrybelle juga nggak kalah tampil bagus lho, membawakan tiga lagu yaitu Love is You, Dilema, dan Beautiful, Chibi juga tetep memberikan keceriaan pada sore hari kemarin. Nggak hanya nyanyi, Gigi juga menampilkan aksi free style dance-nya bersama Bisma, Reza, dan Ilham SM*SH. “Aku akan dance bareng anak-anak SM*SH, latihannya baru hari ini, so far sih lancar-lancar aja. Semoga nanti pas dipanggung bisa maksimal”.

Konser yang dipenuhi oleh light stick yang dipegang oleh penonton ini akhirnya ditutup oleh pemberian bunga dari Cherly dan Gigi, sebelum akhirnya Jay Park menyanyikan lagu terakhir. Teriakan “We want more” berulang kali dari penonton pun terdengar menggema di Balai Sarbini, mereka seakan tak terpuaskan melihat penampilan penyanyi yang memukau dengan kaos bertuliskan “Damn! I Love Indonesia” ini.

Kesempatan seperti ini juga pengalaman baru buat Chibi, seperti yang diungkapkan Felly, “Aku sebelumnya nggak begitu suka K-Pop, paling tau satu dua lagu aja. Tapi sekarang punya kesempatan bisa ngisi acara di konser artis Korea kaya gini pastinya seneng banget. Ini semua karena aku jadi bagian dari Cherrybelle”. Ryn juga bilang, kesempatan yang istimewa ini semoga jadi awal karir Chibi untuk bisa jadi opening act dari artis Korea lain, misalnya Big Bang. Kita doain ya twibi... (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar