Kamis, 10 Mei 2012

Cherrybelle – Persiapan Konser Jay Park

Menjadi artis pembuka atau bahkan bisa menjadi pengisi acara konser artis international adalah keinginan setiap penyanyi dan musisi di Indonesia, itu pula salah satu impian Cherrybelle. Pada tahun ini, Chibi mendapat kesempatan untuk menjadi pengisi acara Konser Jay Park di Balai Sarbini kemarin sore. Penyanyi asal Korea Selatan ini datang untuk menghibur penggemarnya yang ada di Jakarta yang sudah menunggu aksi keren dari pelantun Girlfriend ini.

Untuk memaksimalkan penampilan di konser Jay Park, Chibi sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Mulai dari kostum, gaya rambut, make up, hingga lagu yang dipilih. “Nggak ada persiapan khusus sih, tapi kita pengen tampil sebaik mungkin untuk nggak ngecewain Jaywalker (sebutan untuk fans Jay Park) dan twibi yang datang. Bisa jadi girlband yang mengisi acara di konser artis international seperti ini rasanya seneng banget, istimewa!”, Anisa.

Gigi yang ngefans sama Jay Park juga mengungkapkan kegembiraannya akan bisa satu panggung dengan idolanya itu. “Aku suka Jay Park karena lagu-lagunya, suara juga bagus, dancenya keren, kualitasnya emang udah international banget. Sekarang punya kesempatan bisa ngisi acara di kosernya itu rasanya luar biasa”. Hal yang sama juga diungkapkan Cherly dan Angel, rasanya pasti istimewa banget bisa jadi salah satu bagian dari konser artis international, ini kesempatan langka yang harus dimaksimalkan agar bisa menampilkan yang terbaik.

Untuk kostum, Kak Naboya, fashion stylist Chibi bercerita kalau kostum yang dikenakan Chibi ini spesial dibuat, dan pengerjaannya hanya menghabiskan waktu dua hari. Kosepnya sendiri bertemakan Korean style yang disesuaikan dengan Jay Park yang memang berasal dari Korea. Unsur Chibi yang girly, teen and fun juga terlihat dari perpaduan motif polkadot dengan warna shocking pink, hitam, dan putih. Hiasan pita di leher, lengan, dan rambut juga tidak lepas dari style Chibi kali ini.

Sambil menunggu konser di mulai, Chibi dapet kesempatan untuk berfoto bersama dengan Jay Park. Kesempatan yang nggak didapetin sama ribuan fans Jay Park yang ada di rumah atau bahkan yang nonton langsung. Jay Park mau lho, bergaya topang dagu ala Chibi saat di foto. Kaya apa ya penampilan Chibi di konser Jay Park? Pasti istimewa! (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar