Kamis, 24 Mei 2012

20 Calon ChiBi Telah Diperkenalkan!!

Tanggerang (17/5), 20 finalis audisi CCC ( Cherrybelle Cari Chibi ) telah dipilih.Setelah melalui beberapa tahap yang melelahkan, pihak manajemen Cherrybelle telah memutuskan 20 besar finalis. Beberapa dari 20 calon chibi yang terpilih tersebut ada yang datang dari luar daerah seperti Makassar dan Bandung, menunjukkan bahwa mereka rela berusaha dan berkorban keras untuk meraih cita-cita untuk menjadi bintang.

Senin lalu, keduapuluh finalis diperkenalkan oleh pihak manajemen kepada para twibi. Para Twibi yang hadir saat itu, selain melihat seperti apa orang yang kelak menjadi anggota chibi, mereka juga diminta oleh Dino dan Teguh, sang founder Cherrybelle untuk menilai para 20 finalis yang diminta untuk tampil di depan para Twibi yang hadir.

Menurut Dino latihan fisik dan vokal selama mereka latihan benar-benar keras. Manajemen menuntut disiplin yang keras, serta kondisi fisik dan vokal yang prima dari calon Chibi ini. Lanjut menurut Dino, manajemen mencari seseorang yang terus mau belajar dan berkembang, dan dia telah melihat perkembangan yang meningkat pada beberapa finalis ini. Dino juga menjelaskan bahwa apabila kompetisi musik lainnya mengandalkan kemampuan individu, tidak demikian dengan penjurian di Cherrybelle Cari Chibi ini. Mereka harus bisa padu sebagai kelompok sehingga akan disajikan konsep berbeda untuk tahap penyaringanya.

Dua puluh finalis tersebut sampai saat ini hanya diketahui oleh beberapa orang, Nama nama mereka akan diberitahu pada umum di acara reality show Cherrybelle Cari Chibi yang akan ditayangkan pada jumat mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar