Kamis, 10 Mei 2012

Cherry Belle Istimewa-kan Chibi Semarang


"Istimewa!" Kata itu membahana saat Cherry Belle menyapa penggemarnya. Meski tampil bertujuh, tetap dielu-elukan saat tampil dalam Sunday Class di Krakatau Grand Ballroom, Hotel Horison, Semarang, Minggu (6/5) malam.

Sapaan hangat itu dilemparkan oleh Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi dan Ryn. Grup yang terbentuk 27 Februari 2011 ini seperti menghipnotis, tiap gerak dan nyanyinya, para chibi (sebutan fans Cherry Belle) histeris. Rata-rata mereka masih belia.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh PT Ampuh Entertainment Pictures dan Batkhara Enterprise ini hanya menyuguhkan dekorasi panggung ala kadarnya.

Cherry Belle tak hanya kompak dalam menari namun juga pada kostum yang serba putih, ada corak hati di rok melambai seraya mereka menari. Membuka dengan "Best Friend Forever" dari minialbum yang dirilis tahun 2011. Perpaduan gerak tari dan kostum seragam, menjadi ciri khas grup yang berkiblat dalam K-Pop ini. Kesan energik dalam koreografinya tak selincah yang diharapkan.

Pada lagu "Beautiful", memiliki gerakan menopang dagu dan lagu "Love is You" dengan gerakan cilukba, menjadi ciri khas mereka. Lagu tersebut merupakan judul yang sama pada debut film yang dirilis beberapa bulan lalu. Menceritakan tentang kisah kehidupan para personilnya.

"Kalau kakak sedang sedih, biasanya menghibur dengan menyanyi dan menari," seru Annisa membuka "Hi Girls Dont Cry". Kerap kali mereka membuka interaksi, seperti seorang kakak kepada adik memberi pesan-pesan moral. Sesekali mengajak penonton mulai dari yang dewasa hingga yang masih seumuran SD untuk ke panggung dengan memberikan hadiah.

Gigi, yang berambut merah itu memberikan kejutan. Dia tampil solo membawakan "Bunda" yang dipopulerkan oleh Melly Goeslow. Di puncak penampilannya membawakan "Dilema". Selain Cherry Belle, penampilan grup vokal Smash tetap dinanti penggemarnya. Grup dengan line up,Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham ini tak kalah heboh. Berjoget ala grup K-Pop, membawakan lebih kurang 6 lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar