Jumat, 13 April 2012

Polling: Bagaimana Masa Depan Cherrybelle Tanpa Devi dan Wenda?


BAGAIMANA masa depan girlband Cherrybelle setelah Devi dan Wenda dikeluarkan dan akan digantikan personel baru? Tetap bersinar, atau meredup?

Pada Kamis (12/4) kemarin, Cherrybelle mendadak menggelar konferensi pers. Dalam acara yang disiarkan langsung SCTV itu, produser Cherrybelle mengungkap bahwa Devi dan Wenda di-replace karena usia mereka yang sudah terlalu dewasa dan kesulitan mengimbangi tujuh personel yang lain.

Dengan keluarnya Devi dan Wenda, produser pun menggelar audisi yang bertujuan untuk mencari personel baru Cherrybelle, yang nantinya dibuat reality show.

Keluarnya Cherrybelle tentu membuat Twibi dan Twiboy resah. Karena selain penggemar yang menyukai personel Cherrybelle secara keseluruhan, tak sedikit fans yang fanatik pada salah satu personel. Keluarnya Devi dan Wenda, tentu membuat fans mereka yang biasa disebut Devingers dan Wendaddict, bersedih.

Devi dan Wenda beserta Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, dan Ryn dulu sama-sama memulai debut Cherrybelle, sehingga chemistry mereka terjalin kuat. Jika nanti ada pengganti yang masuk belakangan, tentu banyak yang mempertanyakan, apakah 2 orang pengganti ini bisa membangun chemistry yang kuat seperti sebelumnya?

Menurut Anda, bagaimana kelanjutan karier Cherrybelle setelah Devi dan Wenda tidak lagi bergabung dan digantikan personel baru kelak? Apakah popularitas mereka menurun, atau malah melejit? Silakan isi poling berikut ini.


Bagaimana masa depan Cherrybelle setelah Devi dan Wenda di-replace Personel Baru?
( )Semakin Bersinar
( )Semakin Meredup
PILIHHASIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar