Jumat, 13 April 2012

[130412] Devi & Wenda Resmi Tinggalkan Cherrybelle


(12/4) Jakarta, akhirnya terkuak sudah apa yang sebenarnya terjadi di dalam tubuh Cherrybelle. pada acara konferensi pers yang digelar kemarin, Wenda dan Devi dinyatakan telah lepas dari grup yang membesarkan nama mereka.
Alasan keduanya hengkang pun telah diungkapkan oleh pihak manajemen yang hadir dalam konferensi pers yang bertajuk "Stop Press, Ada Apa Dengan Cherrybelle". Dino Raturandang selaku produser Cherrybelle mengatakan, "Devi dan Wenda sudah menjadi 'wanita'. untuk selanjutnya akan kami serahkan kepada Tara Artis Management."
Makna 'wanita' yang diungkapkan Dino merupakan kiasan yang berarti Wenda dan Devi telah beranjak dewasa. Hal tersebut dinilai sudah tidak pas lagi dengan konsep Cherrybelle yang bernuansa remaja. Meski keduanya sudah tidak menjadi anggota lagi, namun Wenda dan Devi tetap berada di bawah naungan Tara Artis Management yang masih satu grup dengan Catz Record tempat Cherrybelle bernaung.
Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan dua anggota tertua itu, manajemen Cherrybelle akan mengadakan audisi pada 28 dan 29 April. Sementara tujuh anggota lainnya tetap melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal.
Kini, masyarakat khususnya Twibi bertanya-tanya mengenai sosok pengganti Wenda dan Devi. Penasaran siapa anggota baru Cherrybelle? Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya!
source: SCTV
written by: great @duniatwibi | @Lolasoshi
credit photo: Deadtrunk @Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar