Selasa, 03 April 2012

Karnaval SCTV 2012, Aksi CherryBelle Disambut Istimewa Twibi Bandung


SETELAH sehari sebelumnya SM*SH mengguncang Bandung, Sabtu (10/3) malam, Minggu (11/3) sore giliran CheryBelle yang bikin heboh kota berjuluk Kota Kembang itu.

Program Hip Hip Hura spesial "Tolak Angin Karnaval SCTV 2012", Minggu (11/3) sore, menghadirkan girlband yang biasa dipanggil Chibi itu sebagai salah satu pengisi acara.

Ribuan fans fanatik Chibi (Twibi) yang memadati lapangan Tegal Lega, Bandung tak henti-hentinya berteriak sejak Felly, Devi, Annisa, Auryn, Angel, Cheryl, Wanda, Anisa, Gigi, dan Christy memasuki lokasi acara sekitar pukul 14.30 WIB.

Bukan hanya areal penonton, sekeliling tenda yang disediakan panitia untuk para personel Chibi transit sebelum naik panggung, juga dikepung massa yang tak lain adalah para Twibi.

Anisa mengaku terkejut dengan sambutan para Twibi di Bandung. Menurutnya, meski sering mendapat sambutan meriah dari para fansnya, kali ini terasa lebih istimewa.

"Ini hebat, aku suka Bandung, istimewa," ucap Anisa setengah berteriak di tengah hiruk pikuk jeritan di sekelilingnya.

Pada kesempatan tersebut Chibi tampil membawakan 5 lagu, yakni Dilema, Lov is You, I'll Be There For You, Best Friend Forever, dan Beautiful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar