Senin, 26 Maret 2012

Cherrybelle Minta Maaf Kepada Wartawan


Beberapa waktu lalu, Cherry Belle tampil di Atlantis Water Adventure, Ancol. Usai tampil, Cherry Belle dijadwalkan melakukan sesi wawancara dengan insan pemburu berita.

Namun, ada yang beda dalam sesi wawancara kali ini. Para wartawan yang sudah menunggu lama diilokasi, atas undangan pihak ancol ditinggal ’kabur’ begitu saja oleh Cherry Belle sebelum sesi tanya jawab berlangsung. Cherry Belle berdali hal itu dilakukannya lantaran dilarang oleh pihak Ancol. Sedangkan pihak ancol membantah hal tersbut. Alhasil, atas kejadian itu Cherry Belle meminta maaf kepada awak media.

”Kita minta maaf banget kepada kaka-kaka wartawan kemarin di Ancol,” ucap Annisa kepada Derry, reporter KasaKusuk ditemui di salah satu GOR di kawasan Tangerang, (24/3).

“Jadi kemarin itu kita ada janji dengan salah satu stasiun TV, disitu ada banyak banget boyband dan girlband yang terlibat, kita nggak enak banget kalau membuat orang lain menunggu. Kita nggak mau di cap ’tukang telat’, sementara waktunya mepet banget. Karena itu kita akhirnya ditarik sama manajer,” tamba Annisa seraya membeberkan alasannya itu. “Yang pasti kita minta maaf banget,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar