Senin, 26 Maret 2012

Cherrybelle "Anti" Infotaiment?


Girlband Indonesia, Cherrybelle membuat berita, aksinya tinggal ‘kabur’ wartawan usai tampil di Atlantis Water Adventure, Ancol beberapa waktu lalu membuat para pemburu berita kebingungan. Apa pasal? Benarkah Cherrybelle anti Infotainment?

“No,” ucap para personil Chibi, panggilan akrab Cherrybelle serentak. “Cherrybelle nggak alergi sama infotinment, justru kita mau terimakasih sama kakak-kakak infotainment, karena kalian yang bikin kita kaya gini,” terang Anisa kepada KasaKusuk dikawasan Tangerang, (24/3).

Chibi tak pungkiri kalau kesuksesan yang mereka raih selama ini berkat pemberitaan awak media. “Kita selalu bilang kok, salah satu kunci kesuksesan Cherrybelle itu terletak juga di kakak-kakak media. Kalau kalain nggak meliput kita, kita juga nggak bakal sampai ditahap seperti ini,” tambahnya.

Seperti diakabarkan sebelumnya, usai tampil di acara tersebut, Chibi dijadwalkan melakukan sesi wawancara denga insan pemburu berita, yang memang di undang oleh pihak Ancol, tapi sebelum sesi tanya jawab berlangsung, para personil Chibi malah meninggalkan awak media begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar