Selasa, 27 Maret 2012

Cherry Belle Tampil Tanpa Rok 'Unyu-unyu'


Selasa |27 Maret 2012 | 14:26
Jakarta, KasaKusuK.com
Girlband Indonesia yang tengah naik daun, Cherry Belle disambut antusias oleh para penggemaranya, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua ketika mereka tampil di salah satu GOR (Gedung Olahraga) di kawasan Tangerang.

Para Twibi dan Twiboy, sebutan fans Cherry Belle rela berdesak-desakan hanya untuk menyaksikan idolanya itu. Kemeriahan pun tak terbendung ketika Annisa, Angel, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda menyanyikan lagu andalannya, ‘Beautiful’.

Teriakan memanggil nama masing-masing personil Cherry Belle terdengar jelas ketika mereka melantunkan lagu itu. ditambah dengan gerak tari dan kostum yang beda dari biasanya semakin membuat para penggemar histeris. ”Seneng banget, aku nggak nyangka,” kata Annisa kepada Derry, reporter kasakusuk beberapa hari lalu.

Chiby, sebutan akrab Cherry Belle mengaku kali ini costumnya beda dari biasanya mereka tampil. Hal itu disesuaikan dengan tempat dan acranya. “Biasanya kita pakai rok ‘unyu-unyu’, sekarang pakai celana sporty karena di sesuain dengan acaranya,” tambah Cherly. (swc/ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar