Sabtu, 10 Maret 2012

Cherry Belle Tak Sabar Nantikan ‘Love Is You’ Tayang


Film perdana yang menghadirkan girlband Cherry Belle sebagai bintang utama, ‘Love is You’ akan rencananya akan tayang perdana akhir Maret ini. Film yang judulnya diadaptasi dari single terbaru Cherry Belle menceritakan tentang cinta dan kehidupan dari masing – masing personel Cherry Belle.

Cherry Belle – pun mengaku tak sabar menantikan penayangan perdana film mereka itu.

“Ini akting pertamaku untuk layar lebar. Jadi enggak sabar. Bagus enggak ya aktingku?” ungkap Felly Chibi seperti dilansir Tabloid Bintang.

Tak hanya Felly, Ryn juga mengungkapkan ketidak sabarannya menantikan ‘Love is You’ rilis. Ia juga menceritakan bahwa proses syuting film ini tidaklah mudah dan sangat menguras tenaga serta pikiran.

“Untuk menyelesaikan film ini, kami harus berjuang mulai berpanas-panasan sampai kehujanan. Kami enggak sabar melihat hasilnya,” imbuh Ryn.

‘Love is You’ sebenarnya akan dirilis pada 27 Februari 2012 kemarin, berbarengan dengan ulang tahun pertama Cherry Belle. Namun karena suatu hal, penayangan film ini molor.

Meski begitu, Cherly selaku leader group berharap agar fans mereka tetap antusias menantikan film ini tayang. Cherly juga menginginkan agar hasil yang dicapai nanti maksimal.

Semangat terus ya, Chibi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar