Sabtu, 25 Februari 2012

Ikut Cherrybelle ke Pati Yuk!


Liputan6.com, Pati: Sembilan cewek imut dan manis yang tergabung dalam Cherrybelle belum lama ini jalan-jalan seru ke Pati, Jawa Tengah. Untuk menuju ke sana, mereka menempuh dengan sebuah bus. Selama perjalanan, kesembilan anggota girlband Chibi--singkatan Cherrybelle memanfaatkan waktu untuk tidur.

"Kita akan ke Pati, jadi selama perjalanan jauh kita bakal tidur dulu," kata seorang personel Chibi, Christy di Status Selebritis di SCTV, Sabtu (25/2). Sesampainya di Pati, kesembilan personel Cherrybelle langsung bersantap siang.

Ada yang lucu saat kesembilannya makan siang. Felly Chibi memesan kepiting namun ia kesulitan memakannya. Alhasil, ia pun mencontek cara makan Cherly. "Aku suka makan kepiting, habis makannya seru gitu, tapi susah, aku nyontek Cherly deh," kata Felly Chibi.

Setelah makan siang, mereka menuju hotel untuk beristirahat sejenak. Di sana, Ryn dan Anisa Chibi menunjukkan isi tas masing-masing dan baju yang dipakai. "Ini baju kita ada gambar muka dan namanya, jadi kita bakal ke radio-radio dan perform make baju kaos ini," kata Anisa dan Ryn.(BJK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar