Sabtu, 25 Februari 2012

Cherrybelle tampil memukau di Opera Van Java


Cherrybelle kembali tampil mengikat dilayar kaca. Kali ini, Cherly dkk menghibur Twibi di acara opera van java yang ditayangkan Trans7 pada 7 Februari 2012.


Pada Episode tersebut , cerita mengambil setting di negara Jepang. AnisaChiBi didaulat untuk menjadi pemeran utama wanita yang bersahabat dengan Cherly . Berperan sebagai seorang siswa , Anisa dikisahkan sebagai gadis yang cantik yang diperebutkan oleh 2 orang pria yang diperankan andre taulany dan bintang tamu Gading Martin.


Meski hanya Anisa dan Cherly yang mendapatkan peran , namun anggota Cherrybelle lainnya tetap tampil menggemaskan sebagai pengingat waktu. Selain itu, kesembilan anggota ChiBi juga tampil dengan menyanyikan lagu "Beautifull" secara live.


Banyak Twibi mengaku terhibur dengan penampilan 9 orang idolanya itu. Bebarapa komentar muncul di forum Online Dunia Twibi diantaranya " hahaha Nice! Bener banget walaupun hanya 2 orang peran utama, nyaksiin ChiBi tampil dengan personil itu yang lebih ISTIMEWA" , "Iya , keren banget tadi malam gombalan Andre dan Gading parah banget" , "Puas bro nggak terasa udah abis aja tadi OVJ-nya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar