Kamis, 29 Desember 2011

Ultah, Christy Cherry Belle Dibuat Fans Menangis!

Kapanlagi.com - Di ulang tahunnya yang ke-21, Christy Cherry Belle malah dibuat hampir menangis dua kali oleh para fansnya. Apa saja yang dilakukan fans salah satu pelantun tembang Dilema ini ya?Ditemui di acara Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Rabu (28/12) Christy Cherry Belle disambut dengan kejutan oleh para fansnya. Tampaknya kejutan dari para fans ini sudah direncanakan beberapa hari sebelumnya. Pasalnya, ulang tahun Christy jatuh pada tanggal 24 Desember.
"Sebenarnya dia kan ultah pada tanggal 24 desember, tapi waktu itu Cherry Belle sedang sibuk syuting di WTC Mangga Dua. Kejutan sudah disiapkan tetapi karena takut mengganggu proses syuting akhirnya kejutannya ditunda," jelas Viktor, manajer Cherry Belle.
Tak ingin kejutan yang disiapkan sia-sia, para fanspun datang kembali ke lokasi syuting Dahsyat RCTI sambil membawa kue dan kado. "Nah, hari ini sebenarnya mereka mau nimpukin kue, tapi nggak saya kasih karena masih ada kerjaan lagi," sambung Viktor lagi.
Pun demikian, kejutan yang telah disiapkan para fansnya membuat Christy Cherry Belle menangis. Ia terharu akan kecintaan dan kekaguman yang ditunjukkan para fans kepadanya. Apalagi ia tahu kalau fansnya ini rela datang jauh-jauh dari kota Bandung, Yogyakarta dan Manado. (kpl/hen/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar